Sabtu, 23 September 2006

jungkir balik peradaban

dari awal kita, atau mungkin aku aja yang nyadar . jadi, dia ! siapapun kamu . gak usah dibawa-bawa .

udah nyadar kalo kita itu dua orang yang udah tau beda, udah tau gak cocok eh.. malah ngotot pengen disama-samain dan dicocok-cocokin . gini lah akhirnya ! bikin gak nyenengin hati, gak nentramin jiwa dan gak nyejahterahin pikiran . buat kamu disana, makasih udah jungkir balikin ini semua .

lagian kamu gak tau apa yang saya rasakan disini . saya juga gak mau tau apa yang anda pikirkan tentang saya . dia (mungkin) malah gak akan ambil pusing tentang ini semua . baiknya lupain yang udah terjadi ! itu hanya sederet luka lama yang akan memperkeruh keadaan . bukan cuma aku dan kamu tapi... dia juga !

karena udah saatnya romantisme ini dilihat dari sisi yang lain . bukan untuk dikenang dan dibangga-bangain ! tapi, untuk mengambil hikmah dari masa lalu dan berjuang untuk membangun peradaban yang lebih kokoh lagi \m/

0 komentar:

Posting Komentar