Rabu, 05 September 2012

Bunga Tidur

Aku gak pernah ngerti komposisi alam jiwa yang kita bawa tiap berjumpa. Yang jelas, ada semacam interaksi yang hidup bahkan ketika kita sama-sama diam.
Beberapa kali sempet ketemu di kegiatan-kegiatan BEM KM yang kerja sama bareng BEM Fakultas. Curi pandang sering ketahuan di kedua pihak. Tapi untuk berkenalan, menyodorkan tangan dan berucap "hai nama saya ...." tidak terjadi atau mungkin emang gak akan terjadi. Entahlah. Gue emang gak pernah berharap apa-apa, berfikiran tentang dia aja bahkan gak pernah. Sampai pada mimpi malam itu. Mimpi ketika kami berdua ada dalam event yang sama, berjalan berdua, bergelut manja dilengannya, berkata-kata mesra selayaknya orang yang sedang kasmaran dan aku siuman dari mimpi seseorang yang jelas namanya aja hanya aku tahu dari account facebooknya. Apa arti dari mimpi ini?
Kebanyakan mengartikan jika kita memimpikan seseorang maka ada rindu terselip di dalamnya. Untuk kasus ku ini, apa bisa demikian? Atau hanya bunga tidur saja? Karena takdir dan nasib dalam kuasa-Nya.

1 komentar:

Rerespirit mengatakan...

Kadang mimpi itu bisa jadi nyata hlo, just walk with dream so u can reach what u want :)

Posting Komentar